Hampir setiap pagi di akhir minggu ini, saya mendapat chat dari seseorang yang bertuliskan
"ingat !! Kamu cantik, Kamu kuat, Kamu Hebat". 

Rasanya gembira dan bahagia ketika ada seseorang yang begitu peduli pada keseharian dan detail hidup saya yang mana kepedulian itu sendiri saya harapkan datangnya dari "orang yang lain" yang katanya sayang ke saya dan sebenarnya sudah tahu cerita saya, tapi belum paham apa saja yang saya butuhkan. Terkadang apa yang kita harapkan ternyata datangnya dari orang lain bukan dari orang yang kita harapkan. Oleh karena itu, jodoh adalah rahasia. Agar setiap manusia termasuk saya mau memantaskan diri untuk mendapatkan yang terbaik bagi diri saya menurut ALLAH. Begitu juga doi. Jadi kalau ditanya kriteria apa yang saya harapkan? tidak begitu banyak. Soleh, Setia, dan Cerdas. Yang pasti, dia yang memantaskan diri karena ALLAH. 

Di Blog ini saya tuliskan semua perasaan dan harapan saya. Mohon maaf.. ;) 

No comments:

Post a Comment