One Last Cry

Lagu ini udah punya banyak fansnya terutama pencinta musik yang butuh lagu penenang sehabis patah hati. Tentunya, tanpa menyinggung siapapun, gue musti bilang kalau lagu ini juaranya galau. Tapi lagu ini juga bisa menjadi lullaby alias lagu pengantar tidur. karena suara sang el divo Brian McKnight dapat membawa hati pendengar lagunya merasakan emosi lagunya.

Tapi meskipun musiknya sangat sedih, ternyata arti dari lagunya sendiri bertujuan untuk menguatkan diri dari hati yang sudah tersakiti. Tapi tetap ya, harus bisa jadi one LAST CRY. Kalau terus-terusan, gakkan jadi "LAST" dong.


mengupas mengenai lagu ini, let's check out the lyrics

My shattered dreams and broken heart
Are mending on the shelf
I saw you holding hands
Standing close to someone else


One last cry
Before I leave it all behind
I gotta put you out of my mind this time
Stop living a lie
I guess I'm down to my last cry

Sakit hati adalah salah satu proses atau poin yang harus atau pernah kita rasakan dalam hidup, bukan hanya karena mencintai tapi juga dicintai. Tangisan yang menjadi salah satu cara terakhir kita untuk meluapkan emosi, bukan berarti lemah atau menyerah pada keadaan. Tanpa melihat gender, mau cewek atau pun cowok, air mata sudah Tuhan ciptakan untuk umatNya agar umatnya mengingat bahwa yang Maha Kuat itu adalah Tuhan.
Berbicara mengenai hati atau perasaan, susah memang untuk melupakan atau moving on dari seseorang yang sangat berarti bagi kita. Sedih dan menangis itu tidak masalah asalkan kita masih terus bangkit dan berjalan lagi. One of the best thing I've ever done when I feel that way, adalah dengan membagi rasa cinta yang gue punya ke target yang benar yang juga mencintai gue. Inget loh, cinta itu bukan hanya antar gender, tapi bisa juga kita share rasa cinta kita sama sekitar kita, bahkan lebih baik lagi kalo kita share cinta kita ke orang tua kita yang jelas-jelas mencintai kita dengan segala kondisi kita. Nah, ayo tersenyum karena kita berhak merasakan kebahagiaan atas apa yang sudah kita beri sebagai kewajiban kita.

We Live to Learn, We Learn to Live.
Can you Try?
Pourquoi Pas?!

No comments:

Post a Comment