The Voice Within

Lagu yang dibawakan oleh salah satu diva dunia,Christina Aguilera, ini bukan hanya sekedar lagu yang enak didengar tapi juga merupakan The Inspiring Song yang dapat memotivasi pendengarnya. Lagu ini merupakan lagu yang sudah dirilis cukup lama ketika Christina Aguilera masih muda loh. Kalau biasanya lagu-lagu yang dibawakan diva-diva dunia ataupun tanah air terlalu identik untuk menunjukan teknik vokal saja, lagu The Voice Within ini dikemas secara berbeda sehingga terkesan seperti adanya pembicaraan dua arah. Aneh bukan?

Check this one!!!

Young girl don't cry
I'll be right here when your world starts to fall
Young girl it's alright
Your tears will dry, you'll soon be free to fly


Satu bait awal lirik lagu tersebut memberi kesan bahwa sang penyanyi sedang berbincang dengan pendengar. Oleh karena itu, lagu ini memang pantas untuk menjadi salah satu lagu motivasi yang dinyanyikan salah satu diva dunia, apalagi untuk pendengar yang sedang membutuhkan dukungan penuh dari lingkungan luar, namun tidak ada sama sekali yang bisa melihat kesedihan kita.

Bagi yang sangat suka bernyanyi, lagu ini juga tidak membutuhkan teknik vokal yang harus setingkat seperti yang cara bernyanyinya Christina Aguilera. Karena tanpa adanya teknik yang rumit pun, pesan lagu ini sudah bisa disampaikan dengan mudah kepada para pendengar lain.

Masih mengupas mengenai lagu The Voice Within ini

When there's no one else, look inside yourself
Like your oldest friend just trust the voice within
Then you'll find the strength that will guide your way
You'll learn to begin to trust the voice within

Ketika memang tidak ada seorang pun yang berada di sekitar kita dalam kondisi apapun yang sedang kita hadapi, coba kembali hargai diri kita sendiri. Karena kita sendiri cenderung lebih menghargai apa yang dikatakan orang lain, dan melupakan apa yang dikatakan hati kecil kita. Dari situlah kekuatan itu hadir dan akan menuntun kita untuk berjalan ke tahapan selanjutnya. Karena kekuatan terbesar itu berada bukan dari lingkungan sekitar kita, tapi seberapa besar tingkat kepercayaan kita pada kata hati kita sendiri.

We Live to Learn, We Learn to Live.
Can you Try?

Pourquoi Pas?!

1 comment:

  1. This is my first writing, i am so welcome to have a good advices. thanks

    ReplyDelete